CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hamnah's Blog


W E L C O M E

Daisypath Happy Birthday tickers

template

Minggu, 27 Juni 2010

libur telah tibaaaaa

halooo

libur telah tiba (2x)
hore hore hore hore

haha apadeh kayak ank kecil aja nyanyi nyanyi gitu. jadi sekarang gue udah libur dari kemarin sih sebenernya. terus liburan ini gue gak tau mau kemana. paling pergi pergi yang cuman seharian doang. tapi jumat besok sih insya allah mau ke bandung sama temen-temen, tapi gak tau jadi sama dibolehin apa enggak sama nyokap gue.terus selebihnya gak tau.

eh tapi tadi denger denger sih kakek gue besok ngajakkin ke pucak gara gara ada sepupu sama om gue yang dari riau dateng. gitu tuh enaknya kalo ada sodara yang dari luar kota dateng. pasti bakal jalan jalan terus. haha sama kayak si aghai. sodaranya yang darimana itu gue lupa dateng terus dia hampir setiap pulang sekolah jalan jalan terus. enkanyaaaaa.

ya udah ya. intinya liburan gue kali ini kayaknya bakal membosankan!!

ya udah ya
dadadadadadada

Tidak ada komentar: