CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hamnah's Blog


W E L C O M E

Daisypath Happy Birthday tickers

template

Kamis, 08 Juli 2010

Saya kelas 9...F!

Haloo

jadi semalem waktu bokap gue pulang rapat, trs bokap gue blg kalo gue kelas 9f. Gue sekelas sama cut katanya. Terus wali kelasnya pak asdi (almdllh).
Tapi ya, sebenernya gue pengen nya kelas 9e. Biar 7c 8d 9e. Haha.
Dan semoga aja tmn2 di 9f baik baik. Amiin

ya udah ya gitu aja dadadada

1 komentar:

freedownloadfont mengatakan...

salam kenal ^^!