CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hamnah's Blog


W E L C O M E

Daisypath Happy Birthday tickers

template

Sabtu, 02 Oktober 2010

rumah karimaaaaaaaaaa

jadi hariini gue cut sama intan itu kerja kelompok di rumah karima. sebenerny asih sama dinti juga, tapi dinti nya sakit jadi dia gak bisa ikut.

gue sama intan dateng ke rumah cut dulu, soalnya gue sama intan gak ada yang nganter. jadiiii gue sama intan kayak nebeng gitu.haha. kita satu mobil ber6 sama ayah, bunda, sama kakaknya cut. abis nyampe dirumah karima langsung deh kita mengerjakan tugas masing-masing. abis itu kita latihan senam!! sumpah itu gilabanget kita latihannya, apalagi ada yang gerakan yang kayak gerakan monyet gitu, sumpah itu lucu abis apalagi cut nya. terus ada juga gerakan yang kayak tonjok tonjokan gitu intan kocak banget sumpah, gue ketawa sampe pengen pipis banget.

oh iya, kita dirumah karima dari jam 8an smape sekrang jam 5an lah. soalnya tugas kita baru selesai ya kirakira jam segiini. sekarang aja gue ngepost di rumah karima. ahahahaha

ya udah ya gitu aja
dadadadada

Tidak ada komentar: