CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hamnah's Blog


W E L C O M E

Daisypath Happy Birthday tickers

template

Rabu, 30 Maret 2011

US!!

haloooo long time no post banget yaa. abisnya belakangan ini lagi sibuk banget. maklum udah kelas 9. dih sok sibuk. sebenernya sih gak sibuk juga cuma MALES aja intinya. sebenernya gue tuh nyesel deh justru di saat saat kelas 9 yg lagi banyak banyak nya moment moment gitu. aaa jadi nyesel soalnya kan gak bakal keulang lagi.huhuh

oke balik ke judulnya. sekarang gue lagi ngenjalanin US. udah hari ketiga sih. tadi IPS sama b.ing> alhamdu;lillah tadi duadua nya lancar. gak lancatrjuga sih sebenernya. ya tapi lebih lancar aja dari yang sebelum sebelumnya. yang banyak cobaanya itu pkn sama b.ind. beuh soalnya susah!! ya tapi semoga gue bisa dapet di atas 90 deh. amiin.

besok US nya IPA samaTIK. dan sekarang udah jam 5 tapi gue belum belajar apaapa. goog banget yaa. padahal biasanya gue juga belajarnya abis maghrib. doakan semoga US gue besok bisa lancar. dan yang terpenting nilai US gue bisa sesuai dengan harapan . amiin.

Tidak ada komentar: