CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hamnah's Blog


W E L C O M E

Daisypath Happy Birthday tickers

template

Jumat, 02 Desember 2011

haloo


halooo gilaa ya lama banget gak buka blog. gak ngepost. terakhir kapan tau, udh kadalursa.wkwkwk


gue belum bilang yaaa, masa gue udh SMA.ehehehe. terlamabat banget bilangnyaaaa, padahal sekarang udh UAS semester1 wkwkwk. masa yaaa curhat, gue merasa selama SMA gue berubah, gatau apa dan kenapa. hehehe. abaikan saja yaa post gue. gapenting parah.


eh iya, fyi aja, masa pelajaran SMA susah bangeeeet. aaah pusing kalo di pikirin. tadi aja UAS nya susah banget, apalagi yang bahasa inggris. sinonimnya susah banget, eh gak sinonimnya doang deh semuaanyaa.


terus masa gue mau ikut lomba di thinkquest, kelomponya ber6 bareng dini mega fida devi via. doain yaa semoga menang. abis hadiahnya sesuatu banget,  laptop, beasiswa, jalan2 ke San Francisco  bareng ortu, sama yang gak kalah penting sertifikat intrenasional wah waah. wkwk asiik kaan? tapi kayaknya gue bakal gabut di kelompok. eh ga deh, kan gue bisa ngetikin materinya, atau gue juga bisa beliin makan/minum pas lagi kerja kelompok, atau gue juga bisa nemenin anggota kelompok yang pengen ke  toilet. hahahaha


masa hari selasa kemarin ada berita duka. komandan gue (kita) di SMP telah berpulang. kaget? sangat. aaahh sedih banget, padahal baru aja berencana nengokin. alhamdulillah gue bisa nganter bu nanik sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya. dan sumpah yaa, disana suasanya sangat menyedihkaan.banget. trs yaaa, anak nya bu nanik masih kecil-kecil, yang paling gede aja baru kelas 6. trs yaa anaknya yang namanya sekar itu dekeeeet banget sama bu nanik selalu nempel. gue gabisa bayangin gimana perasaan sekaaar. aah sediih banget. terakhir kali bu nanik ngomong sama gue sekitar 2 bulan yang lalu di kantor lt. 2. dia nanya kabar nyokap gue dan kabar gue. aah itu percakapan terakhir. dada ibu komandan semoga segala amal ibadah ibu bisa di terim oleh-Nya, termasuk jasa ibu pada kita.


kan jadi sedih sedih kaan. udah ah sekarang yang seneng-seneng. masa gue keterima labs mercy! aaah senangnyaa. labs mercy itu kayak orang-orang yang ngebantuin seksi kesehatannya osis. yang keterima ada 30 orang. gue pengen ikut itu soalnya gue pengen jadi osis, eh gatau deh masih galau. 


sumpah postingannya random banget, ya udah lah yaaa gapapa. abis terlau banayak yang penegn di ceritain sebenernya. tapi males ngetik. dadadadadadada

Tidak ada komentar: