CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hamnah's Blog


W E L C O M E

Daisypath Happy Birthday tickers

template

Jumat, 15 November 2013

my mind

now, my mind is so rough. and i believe that writing is the only medicine.

tau gimana anak kecil umur 2 tahun pertama kali pake crayon? acak adul pasti. tapi dibalik itu semua, seenggaknya anak kecil tersebut sedang berusaha mengeskpresikan apa yang ia rasa. mungkin kalo sekarang gue dikasih crayon gue bingung harus ngapain. mungkin bakal tetep diem. mungkin gue ga sehebat anak kecil tersebut yang bisa mengekspresikan apa yang ia rasa. saat ini gue ngerasa hidup lagi complicated bangett. sampe2 bingung gambar seperti apa yang bakal gue lukis pake crayon tadi, sangking banyaknya yang harus gue gambar. ya, dari analogi itu gue bisa simpulin kalo gue lari dari permasalahan. gue bahkan sama sekali gaberani untk memulai gambar satu objek pun. berarti gue sama sekali ga berani untuk menghadapi setiap masalah yang gue dapet satu per satu. hahahaha tapi hidup ga seburuk itu kok. gue yakin setetes tinta putih di atas kanvas hitam bisa menjadi sedikit penghilang kejenuhan :)

15 November 2013,
H

Tidak ada komentar: