CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hamnah's Blog


W E L C O M E

Daisypath Happy Birthday tickers

template

Kamis, 20 Agustus 2009

PUASA

gak kerasa ya udh setahuan yg lalu aja gue ngejalanin puasa. Rasanya tuh baru aja kemaren salam2an, bikin target tilawah, nahan laper haus marah2, bangun malem2 buat sahur, nungguin adzan maghrib, shalat terawih brg temen2, sm yg terakhir shalat ‘ied smbil bagi2in salam tempel (hehe??).

tapi, besok gue udh mulai ngerjain semua kegiatan2 yg gue tulis diatas td. Gue Cuma berharap di puasa gue tahun ini gue bisa ningkatin ibadah2 gue, ningkatin keimana gue, ningkatin ketaqwaan gue, dan ningkatin segala macem yg berdampak + buat diri gue.

Tapi knapa gue selalu beranggapan bahwa bulan puasa lah bulan yg paling tepat buat ningkatin sesuatu yg berhubungan dengan keimanan dan ketakwaan gue. Apa mungkin karena di bulan puasa Allah melipat gandakan pahala2 nya? Toh, dibulan2 lain Allah juga tetep ngasih pahala2 nya ke kita kan? Kadang gue jg bingung kenapa opini gue ttg bulan puasa tuh selalu gt?? Apa salahnya sih kalo misalnya kita ningkatin keimanan dan ketakwaan di bualan2 lainnya??
Satu lagi harapan gue di bulan puasa gue tahun ini SEMOGA GUE BISA DAPETIN MALAM LAILATUL QADR. Amiiiiiiiin ya Allah (klo harapan gue yg satu ini emg gak bakal bs di dapetin di bulan2 lainnya.hehe)

Dan yg terakhir gue Cuma mau bilang MINAL AIDIN WA FAIDZIN mohon maaf lahir dan batin. Maaffin gue ya kalo selama ini gue punya kesalahan sama lo semua.

Dan satu lagi (ini janji deh yg paling terakhir). Gue mau ngucapin “SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA” semoga di puasa tahun ini kita bisa menjadi lebih baik dari puasa sebelumnya. Dan harapan2 kita di bulan puasa tahun ini bisa tercapai. amiiiiiiiin ;)

Tidak ada komentar: