CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hamnah's Blog


W E L C O M E

Daisypath Happy Birthday tickers

template

Kamis, 06 Mei 2010

Karantina OSN

yap dari judulnya aja udah ketauan kan apa yang bakal gue mau bahas. tentang karantina OSN (eh tulisan karantina nya bener gak sih?hehe)

jadi hari Sabtu tanggal 2 Mei kemaren gue ikut lomba OSN pelajaran biologi barengan sama Darin, Harist, sama Nahla. terus gimana lombanya skip aja ya. nah pas hari rabu kemaren gue dikasih tau bi ropingah kalo gue lulus OSN tingkat kotamadya. Alhadulillah Ya Allah usaha gue gak sia-sia.

Rabu: nah mulai dari hari Rabu itu gue udah mulai di karantina. sebenernya tadinya katanya pak yuro gue gak lulus. tapi ternyata waktu sam, hanif, sama Irsyad ke SMP 49 sama pak sarmilih ternyata didaftarnya ada nama gue di daftar nama yang lulus. hari rabu karantina udah mulai dari jam 8an. tapi berhubung ada kesalahan yang tentang gue itu, jadi gue datengnya pas udah sesi terakhir sekitar jam 1an. nyampe sana tuh gak enak parah. kelasnya rame tapi sepi.lho?. maksudya banyak orang tapi gak ada yang ngobrol. gue mau kenalan tapi depan gue udah ngobrol sama depannya. terus belakang ue cowok, terus samping gue orang yang dari pertama gue liat gue udah males mau kenalan. akhirnya nyampe jam 3an itu gue sama sekali gak ngomong apa apa keculai kalo ditanya sama guruya.

Kamis: hari ini gue karantina lagi. tapi bukan di 49 tapi 115 gitu. gue berangkat ber4 sama gurunya pak agung. kia kesana naik mobil sekolah.skip. nyampe sana kita langsung nyari kelas buat PM pelajaran masing-masing. oh ya sebelumya gue absen dulu sama ambil snack gitu. oh ya lupa gue itu pelajaran bio, hanif IPS, sam fisika, irsyad mat. alhamdulillah Labschool masih ada perwakilan setiapa mata pelajarannya.
nah pas masuk diruang kelasnya gue mulai mencari tempat yang kosong kan. nah adanya kan dipaling belakang tuh mana sendiri lagi. eh tapi ternyata disebelah depannya ada tempat yang kosongkan, tapi sebelahnya udah ada orang. akhirnya gue duduk situ aja. sebelah gue nama panggilannya vina. dia tuh ya anak nya baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget pinter cantik lagi. dia dari SMP suci hati apa hati suci apa apalah gitu gue lupa.
pelajaran pertama sama pak munsif guru dari smp mana gitu pokonya jakarta barat. kita ngebahs tentang bioteknologi sama genetika. ya lumayan lah belom bosen bosen banget soalnya kan masih pagi-pagi. pelajarannya sampe jam 10an. abis itu kita istirahat
abs selesai istirahat kita diajarain sama pak siapa tau gue lupa namanya. sumpah itu sesi yang paling gue gak suka. menurut gue dan vina gurunya aneh banget. dari cara ngomomngnya ngajarnya, nulisnya. oh ya daam waktu 1 jam an pak guru itu harus ngebahas 2 bab tentang adapatasi, seleksi alam. reproduksi, dll. sumpah gue pusing banget pak gurunya itu tuh ngomongnay cepet banget. udah mana tulisannya kecil kecil banget lagi. tuh guru berasa nulis di buku tulis kali ye???
abis itu istirahat buat makan sama sholat. kita dikasih nasi kotak gitu isinya nasi padang ya not too bad lah lumayan enak. abis tiu gue mau sholatkan, tapi si vina itu nggak islam jadunya gue alamat sholat sendiri (bahasanya rara.hihi). tapi gue tadinya mau barengan sama anak alpus kan gue luoa namanya tapi dia kayak udah bareng2 sama temen2nya gitu kan, akhirnya gue terpaksa sholat sendiri. gue nyari mesjid di sana udah kaya orang bego sendirian nengak nengok mondar mandir, ya pokonya gt deh. akhirnya pas gue nyampe tempat wudhu gue ketemu hanif. ya allah makasih akhirnya gue ada temennya juga. abis itu shalat kan. terus masuk lagi ke kelas. belajar sama pak mus.... apa gitu gue lupa muscha apa apa gitu? kita ngebahas tentang sistem saraf sama alat indera kan. ok disini gue udah bener2 jenuh banget buat belajar. pak mus ngomong apa aja masuk kuping kana keluar kuping kiri, catetan nyontek vina. pokoknya perfect banget ya. jangan salah perfect banget malesnya maksudnya haha. abis itu pulang. di jalan, nyampe sekolah. udah deh. dadadadadadadada :p

Tidak ada komentar: