CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hamnah's Blog


W E L C O M E

Daisypath Happy Birthday tickers

template

Selasa, 25 Mei 2010

ceritanya lina

jadi tadi waktu pelajaran bahasa inggris gue lina nadya sama aghai kan cerita-cerita gitu. terus ada 2 ceritanya lina yang supah sedih romantis dan blablabla. pokoknya baca ada deh . gini nih ceritanya:

  1. jadi ada satu cewek dia buta. terus semua orang ga ada yang mau temenan sama dia , kecuali pacaranya (setia banget sumpah). nah abis itu pacarnya nanya gini 'kamu mau nggak nikah sama aku?'. terus ceweknya jawab 'aku mau nikah kalo aku udah gak buta lagi. terus akhirnya beberapa waktu kemudian kayak ada seacem donor mata gitu. terus si cewek itu juga jadi penerima donornya. abis cewek itu selesai menerima donoran itu dan nggak buta lagi, cewek itu ngeliat kalau ternyata pacarnya itu buta juga. terus si cowok nanya 'kamu mau nikah sama aku nggak? kan kamu udah nggak buta?'. si cewek jawab 'aku nggak mau soalnya kamu juga buta' (gak setia dan nggak konsisten banget ya). terus akhirnya si cowok pergi dan meninggalkan tulisan 'jaga mataku baik-baik ya'. ooooh itu sangat menyedihkan romantis so sweet dan apalah itu pokoknya sedih banget.
  2. jadi ada satu orang cowok pacaran sama seorang cewek. terus dia bilang gini 'bisa nggak kita gak ketemuan dan nggak komunikasi sehari aja, kalo kamu bisa kau bakal cinta sama kamu selamanya'. terus si cewek menerima tantangan itu kan (emang tantangan ya??). nah sehari sudah terlewati dan nggak ada komunikasi antara mereka berdua sama sekali. akhirnya setelah sehari itu si cewek ngunjungin rumah si cowok dan dirumahnya itu sudah ada peti mati yang berisi mayat pacarnya itu. dan ternyata cowok itu terkena penyakit kanker dan divonis cuma bisa hidup 24 jam lagi. dan setelah cewel itu melihat peti itu diatas peti itu tertuliskan 'aku akan mencintaimu selamanya'. oooohhhh itu sangaaaaaaaaaaaaaaat sangaaaat romantis banget sedih juga. huhu

dan sekarang gue mau nanya, menurut lo lebih bangus cerita pertama atau yang kedua??? kalo gue gak tau kenapa lebih suka yang pertama. abisnya semua perasaan ada di cerita itu. sedih, romantis. kesel dll.

ya udah ya dadadadada

Tidak ada komentar: