CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hamnah's Blog


W E L C O M E

Daisypath Happy Birthday tickers

template

Jumat, 21 Mei 2010

Happy birthday ya adnan

jadi kemaren ade gue yang etrakhir itu ulang tahun yang ke3. pas pagi-pagi gue mau berangkat ade gue belum bangun jadinya gue gak bisa ngucapin deh.huhu.

terus pas pulangnya gue mampir ke toko mainan dulu buat beliin kado. gue beli 2 kado robot-robotan sama bola basket bola basketan. terus mampir ke toko kue buat beli kue ultah. nyampe rumah kan, terus ade ue masih tidur siang belum bangun-bangun. dan ternyata nyokap dan bokap gue sudah merencanakan untuk membuat surprise party gitu.

jadi gini entar ade gue udah mandi blablabla terus diajak mba gue keatas. terus kita entar dibawah udah siap-siapa lampu nya dimatiin, terus lilinya dinyalain gitu. terus gitu langsung nyanyi happy birthday to you dan blablabla males nulisnya. terus ade gue turunkan. terus lampunya dinyalain deh. abis itu potong kue do'a dan blablabla. haha sebenernya sih menurut gue surprise party sinetron banget tapi so sweet gitu juga. ah pengen deh. tapi enggak papa lah walapupun sinetron banget yang penting so sweet.haha. terus buka kado. ade gue asyik banget masa dia dapet kado dari nyokap bokap gue sama ade gue yang satu lagi. kayaknya gue kalo ultah cuma dapet 1 kado deh. oh ya waktu ade gue bangun pas pagi-pagi dia langsung ngomong "mi kado adnan mana" ih lucu banget masih kecil aja udah tau kado ultah ada kadonya.hehe.

ya udah ya segini aja. eh tapi maaf gak bisa nampilin fotonya soalnya males haha. dada semuanya..

Tidak ada komentar: