CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hamnah's Blog


W E L C O M E

Daisypath Happy Birthday tickers

template

Selasa, 18 Mei 2010

selasa, 18 Mei 2010

kan tadi gue bingung ya mau ngapain. jadi sekrang gue mau ngepost tentang apa yang gue lakuin selama hari ini:

1. tidur. terus dibangunin bokap suruh mandi. terus mandi blablabla

2. berangkat ke sekolah.
oh iya, gue sarapan nya di jalanan. sebenernya sih terlambat enggak. tapi karena bokap gue buru-buru ya udah deh akhirnya terpaksa gue berangkat dan sarapan di jalan.

3. sampe di sekolah.
biasa karena enggak ada orang di kelas akhirnya gue ke toilet kan. abis itu balik ke kelas dan ternyata aghai sudah datang. akhirnya gue minta ajarin dia tentag at pak karman kan. abisnya dia kan pinter mat tuh. ya udah deh. terus lina, dll pada dateng

4. pelajaran pak gilang
kita nonton rekaman latihan lenong gitu yang waktu hari jumat kemaren. sayang gue gak dateng waktu latihan itu. soalnya gue ada ekskul. terus nonton. sumpah ya itu lucu banget lenong nya. berarti bimbingn dari rara dan lina selama ini telah berhasil. selamat ya. tapi sayang katanya pak gilang terlau banyak improv. jadi nya kayak keluar dari jalur naskah gitu. huu pak gilang nih huu (bercanda pak).

5.pelajaran pak karman
gue ulangan susulan. dan menurut gue ulangan nya lumayan susah. tadinya gue ada 4 soal yang gak ada jawabannya. tapi pas bel berbunyi tiba-tiba gue kayak diberi mukjizat gitu tringtring gue ketemu jawabannya (yeay). terus yau dah kan istirah tuh.

6. istirahat pertama
gue bingung au makan apa tadi. gue ampe muter-muter kabir sampe 2 kali sangking bingungnya. akhirnya pilihan gue jatuh pada .... (apa ya tadi gue lupa dah). ya udahlah kan teryus gue makan sama mega. lina, rara. dan aghai. bel bunyi masuk kelas deh

7. pelajaran bio
kita ngebahas tentang soal yang waktu itu bu ingah kasih. tapi gue gaada karena gue waktu itu lagi ada karantina OSN. terus gue berdua deh sama mega.

8. senmus
ini pelajaran yang paling nyebelin hari ini menurut gue. karena gue gak ngerti sama sekali apa yang dielasin sama gurunya itu. padahal mega juga udah ngejelasin sampe beberapa kali. maaf ya mega aku merepotkan -_- terus dikasih tugas pula sma gurunya. akhirnya banyak banget nomer yang gue nanya sama mega. sebenernya sih bukan nanya tapi ....... (ya lo bisa tebak sendiri lah).

9. istirahat
kan pada sholat tuh. tapi gue enggak solanya lagi halangan. akhrnya gue sendiri kan dikelas. karena takut bosen. akhirnya gue minem laptop rara sambil nunggu pada sholat.

10. pelajaran kjp
ulangan dan itu lumayan susah. dan gue sebeeeeeeeeeel banget (lebay: mode on) gara gue salah nulis harusnya laba mala jadi pendapatan huh!!

11. pulang
ngobrol ngobrol di depan bareg fida devi nadkus. terus balik kebelakang

12. dan sejak saat itu gue dibelakang. dan sekarang saya sedang menjamur menunggui ayah saya rapat yang gak selesai-selasai daritadi.

p.s: sekarang gue bingung mau ngapain? segala sesuatu udah saya lakukan. makan, nonton, dll


ok dada semuanya

Tidak ada komentar: