CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hamnah's Blog


W E L C O M E

Daisypath Happy Birthday tickers

template

Jumat, 07 Mei 2010

seleksi OSN tingkat provinsi

haha
jadi, hari ini itu ada seleksi OSN tingkat provinsi. gini nih ceritanya

jam 7 pagi gue udah nyampe sekolah kan. nah terus yang ada itu baru hanif sama pak agung. eh tapipas gue lagi jalan tiba2 si sam dateng. yaudah kan. terus sekarang kita mash nungguin si irsyad, tapi lama banget. akhirnya kata pak agung suruh di tinggal aja (sadis). soalnya kemaren2 dia itu kao pulangdr 115 selau langsung pulang sendiri sama sopir maksudnya. ya udah mungkin dia berangkat sendiri. terus dijalanan ya gitu deh gue agak2sebel kalo di jalanan nya itu. abisnya si pak agung hanif sama sam itu selalu debat gitu. gue diem aja dah tuh di mobil sendiri.

terus nyampe sana gue nyari2 ruangan nya dimana kan. terus pas gue muter2 bareng sama vina kelasnya dia ketemu, tapi kelasnya gue enggak. ternyata di ruang lab itu buat ruang 1 sm 2, yang sebelumnya itu itu ruang 1 sm 3. ya udah ue langsung duduk di sebelahnya siapa itu tadi lupa ah namanya, maklum udah mulai t*a. abis itu dimulai kan. pas liat soalnya yang nomer 1 aja menurut gue udah susah, biasa orang bego kayak gue nomer 1 aja udah kesusahan. abis itu ke pertangahan masih lumayan kan. eh pas nyampe ujung2 soal beuh susaaaaaaaaaaaaah (lebay:mode on). yang isian singkat banayak banget gue yang gak diidi. seperti sebelumnya nomer 1 isian aja gue udah kesusahan, maklum ya maklum. terus udah kan selesai. abis itu gue itung2 nilai gue tuh sekitar 200 lebihan, itu kalo bener semua. sedangkan jumlah semua soal kalo bener semua itu sekitar 400. haha parah ya. tapi yang kemarenn gue juga gitu, tapi alhamdulillah keterima. dan sekrang gue agak pesimis, abis temen2 gue itu pada hafaaaaal banget. kalo gue? jangan ditanya dah. abis itu keluar muter2 bareng vina sambil nunggu dijemput. abis itu ketemu pak agung. tapi kita masih nungguin hanif sama irsyad. terus 15 menitan hanif dateng. tapi irsyadlama banget, solanya kan di itu mat jaidnya waktunya lebih lama. dan ternyata dia ituuuuuu mau pulang sendiri. oh itu sangat amat menyebalkan. kita sudah menunggunya lama, mencari2 ruangan nya sampe mute2 berapa kali. dan ternyata dia pulang sendiri.huh.
abis itu pulang naik taksi, soalnya gak ada yang jemput. nyampe labs gue lansung ngeliat inlabs kan. terus ya blablabla. terus sekarng udah mau pulang dadadadada.

oh iya maaf ya kalo judul ama isi gak sesuai. hehe :)

Tidak ada komentar: