CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Hamnah's Blog


W E L C O M E

Daisypath Happy Birthday tickers

template

Jumat, 21 Mei 2010

jum'at 21 mei 2010

halo semuanyaaaaaaaaa

gue bakal nyeritain kegiatan gue di hari ini:
  • lari pagi osis: dateng hampir terlambat naro tas langsung baris. terus gara-gar gue udah lama banget gal lari jadinya tuh tadi lari kayaknya capek banget. padahal biasanya biasa aja. terus lari terus nyampe sekolah. terus biasalah pak asdi sama pak rosiman lkayak ngadain evaluasi evalusais gitu. oh ya osis gue ada pemendekan jabatan 8 hari, jadi osis gue umurnya gak nyampe genap setahun. jadi entar lepas jabatannya tanggal 9 agustus. gara-gara bentrok sama bulan puasa. LDKS nya tanggal 21-25 Juni bentar lagi dong. terus skip.
  • lari pagi: gue jaga kelas 8d tercinta (apadeh). terus gue lari bareng lina sama rara. terus pas ditengah jalan kita makan kue ape (kalo gak salah itu namanya kata nadya) dikasih sama sesa. terus skip
  • pelajaran bu kris: sebenernya sih pelajaran bu kris tapi gara-gara gue disuruh mintain mal sama vina sama dini ya sudahlan terpaksa (gak terpaksa juga sih) gue mintain amal. sumpah ya amal hari ini tuh dikiiiit banget parah. cuma setengan bahkan sepertiga dari biasanya.
  • pelajaran bu kris yang sebenarnya: karena gue abuis mintain amal dapet pelajaran bu kris ya udahlah gue belajar bentar 15 menitan. terus nyatet blablabla
  • istirahat pertama: gue mega aghai nadya makan mie kocok, terus lina sama rara makan mie ayam (penting banget gak sih?). terus pas makan gue mega sama lina berkhayal tentang si mega pas lagi wisuda haha sumpah itu ngocol banget. terus bel masuk
  • pelajaran BK: kita disuruh jawab pertanyaan tentang bully gitu. pertanyaan pertama; pernah di bully/membully, apa? jawab iya kenapa nya gak usah lah privacy. pertanyyan kedua' teman yang kita nyaman banget, jawab: inisialnya nama depannya R. pertanyaan ketiga; teman yang kita gan nyaman, jawan adalah orang.haha. terus selesai deh
  • imtak: gue maju ditanyain nama malaikat dan tugasnya (gak tuntans). nama nama nabi (tuntas), ceritain tentang nabi ayyub (sama sekali gak tuntas) abis itu blablabla
  • latihan lenong: gue cuma dapet sampe latihan vokal doang soalnya mau ekskul
  • ekskul: pertamanaya gue kesana belum dibuka. terus balik kebelakang ketemu mitha, ters keteme yang lainnya. terus mulai ekskulnya. dan gue sangat benci sekali kalo kita mau tampil pasti kita semua dimarah-marahin sama pak gito sampe stresssss banget!!!
terus bais itu selesai. da sekarang gue sedang menunggu bokap lagi ke arion buiat beli seragam wisuda bersama guru-guru yang lain. ya udah ya dadadadadada

Tidak ada komentar: